Contoh Review dan Analisa pada Online Shop Zalora

Online Shop adalah toko online yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang mereka cari atau inginkan. Zalora adalah sebuah situs web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek. Review ini dibuat pada tahun 2016.

Analisa Home Web

Tampilan halaman utama zalora.
Analisa Home pada web atau sebagai user interface media interaksi antara penjual dan pembeli. Toko online ini merupakan situs mengenai penjualan produk fashion secara online.

Analisa Desain Web

Tampilan halaman sports pada zalora.
Berdasarkan Analisa Desain web, desainnya cukup menarik pembeli, di situs ini dapat dengan mudah mencari sepatu dan barang lainya yang mereka cari, karena di dalam toko online ini disediakan kotak pencarian yang dapat terlihat dengan jelas, karena letaknya yang berada di atas bagian tengah web. Disamping itu menu-menunyapun sangat mudah dipahami, tidak membingungkan, sangat interaktif serta enak dipandang.

Analisa Menu Web

Tampilan menu yang ada pada zalora.
Berdasarkan Analisa Menu pada situs ini adalah sebuah situs fashion yang memiliki menu yang cukup komplit, menu utamanya adalah tentang Fasion Pria dan Wanita. Selain fashion zalora.com menyediakan macam-macam aksesoris seperti, perhiasan, jam tangan, topi, kacamata, sabuk, selendang dan lain-lain. Situs web ini juga bisa dibuka dengan segala platform baik media komputer, smartphone, tablet dll. Dan pada saat dibuka akses data loading pun cukup cepat sehingga pengguna tidak pindah ke situs lain akibat bosan menunggu.

Analisa Kemudahan Interaksi

Tampilan footer pada zalora.
Berdasarkan Kemudan Interaksi, zalora dapat diakses melalui sosial media berupa Twitter, Facebook, Google Plus dan media social lainya. Selain itu zalora.com juga menyediakan cukup banyak fitur untuk memudahkan pengunjung berinteraksi. Di antaranya ada Account dan Regristrasi. Di zalora juga menyediakan menu untuk registrasi pembuatan account sebagai sarana untuk pengunjung yang ingin membeli atau ingin mendapatkan berita terbaru dari produk, serta hal-hal lainya


Analisa Layanan dan Produk

1. Metode Pembayaran

Transfer Bank, melalui bank Mandiri, BRI dan BCA. Bisa juga menggunakan kartu kredit seperti Master Card, VISA dan COD serta metode pembayaran lainya.
Tampilan daftar pembayaran pada zalora.

2. BAP Brand Ambasador Program

merupakan program yang disediakan zalora untuk para pembeli yang apabila berbelanja di zalora dengan mengajak teman,rekan maupun keluarga maka akan mendapatkan komisi dari belanjanya tersebut.
Tampilan halaman brand ambasador pada zalora.

3. Metode Pengiriman

dilakukan melalui FIRST LOGISTIC , ZDX, JNE dan RPX. Biaya pengiriman gratis. Waktu pengiriman, perusahaan langsung mengirim barang dalam kurun waktu 1 hingga 3 hari kerja.
Tampilan daftar jasa pengiriman pada zalora.

4. Dari sisi Produk

ada berupa Brands, brands sendiri adalah fitur zalora.com yang memudahkan pengunjung untuk mencari produk brands yang diinginkan misal: adidas, nike, new balance lady dan brand lainnya di zalora.com.
Tampilan menu filter pada zalora.

5. Trends ini menampilkan berbagai produk sesuai trend saat ini

Tampilan halaman produk pada zalora.

Analisis Testimoni

Menurut kami zalora merupakan toko online yang sangat kompit, nyaman dan sangat mudah untuk mencari kebutuhan fashion yang kita inginkan. Disisi lain dari segi keaman dan kenyamanan, zalora.co.id merupakan situs yang patut untuk di kunjungi dalam keperluan berbelanja online.

Contoh Review dan Analisa pada Online Shop Zalora Contoh Review dan Analisa pada Online Shop Zalora Reviewed by Syafriansyah Muhammad on 12/29/2018 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.