Cara Dapet Followers & Like Banyak Di Instagram


Halo semua perkenalkan saya Triyacza admin baru blog http://safriansah.blogspot.com/ . Disini saya akan memberi tahu / sharing kepada teman - teman sekalian gimana cara dapat follower & like banyak .

Enjoy it.



1 . Buka instagram kamu sesuai dengan akun kamu


2 . Klik tombol di tengah yang ada gambar lingkaran


3 . Pilih foto / gambar yang menarik buat di pajang di social


4 . Berilah hastag (#) yang cukup banyak


5 . Tag ke forum akun yang mungkin saat ini lagi bumming atau followersnya banyak


6 . Dan mungkin jika kamu ingin banyak yang comment coba beri kalimat yang mempunyai maksud pertanyaan

Yachh mungkin itu aja dulu yang bisa aku beri saran tapi jika aku mempunyai trik lain aku akan share lagi ke kalian dan barang kali ada yang punya trik boleh lah coret - coret dibawah . Demikian Tips and Trik dari saya , maaf jika kurang berkesan atau apalah sudah lupakan -_- ......


IG     : gayuh3yacza
Path  : Gayuh Triyacza


 Jika anda ingin tahu instagram aku boleh lah boleh lah kunjungi akun aku di instagram sekalian follow yaw ;D dan mungkin ingin bertanya - tanya bisa comment di salah satu picture yang udah aku upload :D :D
*************Big Thanks buat kalian yang udah baca Tips & Trik dari aku yaw :D :D **************











TRIYACZA GAYUH WIDYA :)



Cara Dapet Followers & Like Banyak Di Instagram Cara Dapet Followers & Like Banyak Di Instagram Reviewed by Unknown on 1/27/2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.